nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Melaju ke Perempatfinal Thailand Open 2019, Begini Komentar Rinov/Pitha

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 04:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 02 40 2086662 gagal-melaju-ke-perempatfinal-thailand-open-2019-begini-komentar-rinov-pitha-IUV4qR4qWu.jpg Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Foto: badmintonindonesia.org)

BANGKOK – Hasil negatif harus didapat pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ketika menjalani pertandingan 16 Besar Thailand Open 2019. Ya, Rinov/Pitha urung melaju ke babak berikutnya usai kalah dari pasangan asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Dalam pertandingan yang dihelat di Indoor Stadium Huamark tersebut, Rinov/Pitha memang tampil kurang begitu menjanjikan sejak set pertama. Rinov/Pitha pun harus puas menutup set pertama dengan kalah 10-21 dari Wang/Huang.

Rinov/Pitha

Pada set kedua, Rinov/Pitha sejatinya menunjukkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan set pertama. Akan tetapi sangat disayangkan hal tersebut belum cukup membawa Rinov/Pitha bisa mengalahkan pasangan berperingkat nomor dua di dunia tersebut.

Baca Juga: Rinov/Pitha Gagal Atasi Wang/Huang di Babak Kedua Thailand Open 2019

Ya, Rinov/Pitha pun menyerah dengan skor 17-21 dari Wang/Huang dan dipastikan gagal melaju ke babak perempatfinal Thailand Open 2019. Seusai pertandingan kontra Wang/Huang, Rinov/Ptiha pun memberikan komentarnya. Mereka mengaku kalah pengalaman dibandingkan Wang/Huang.

“Kalau dibilang susah lawan pasangan rangking dua dunia, pasti nggak ada lawan yang gampang. Mereka lebih banyak pengalaman. Hari ini Rinov bermain baik, cover lapangannya bagus, sedangkan saya malah banyak mati sendiri, bola-bola gampang yang harusnya nggak mati malah mati. Saya nggak bisa kontrol arah angin juga, jadi banyak pukulan yang tidak akurat,” ucap Pitha, seperti disadur Okezone dari badmintonindonesia.org, Jumat (2/8/2019).

Rinov/Pitha

“Dibanding pertemuan sebelumnya sih ada kemajuan. Sebetulnya di game kedua poinnya sempat ramai, tapi kami banyak mati-mati sendiri, jadi beda poinnya jauh lagi. Kans itu ada, pola kami sama dengan mereka, main no lob, kami ada kecocokan dari pola main. Tapi kami kurang tahan dan banyak mati sendiri,” jelas Rinov.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini