Jadwal Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Thailand Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 40 2086152 jadwal-wakil-indonesia-di-babak-16-besar-thailand-open-2019-AwFZlACHSh.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: badmintonindonesia.org)

BANGKOK – Gelaran kejuaraan bulu tangkis Thailand Open 2019 sudah memasuki babak 16 besar. Pada babak ini masih ada 11 wakil Indonesia yang bakal berjuang untuk bisa memastikan satu tempat ke perempatfinal Thailand Open 2019.

Wakil Indonesia pertama yang bakal tampil di 16 Besar Thailand Open 2019 hadir dari nomor ganda putri. Yang mana pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menjajal kekuatan ganda putri asal Prancis, Dalphine Delrue/Lea Palermo.

Greysia/Apriyani

Sementara dari nomor ganda putra, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal jadi wakil Indonesia berikutnya yang tampil. Fajar/Rian bakal menghadapi pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga: Alfian/Gischa Belajar dari Kekalahan Pertama Kala Bungkam Wakil Thailand

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga bakal berjuang untuk bisa melaju ke babak berikutnya dengan melawan pasangan China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Duel sesama wakil Indonesia juga bakal tersaji pada nomor tunggal putri, yang mana Fitriani bakal melawan Lyanny Alessandra Mainaky untuk melaju ke perempatfinal Thailand Open 2019/

Dari nomor tunggal putra, langkah Shesar Hiren Rhustavito untuk melaju ke perempafinal Thailand Open 2019 menemui jalan terjal. Sebab Shesar bakal menghadapi mantan pebulu tangkis nomor satu dunia, yakni Lin Dan, untuk bisa meraih satu tiket ke perempatfinal Thailand Open 2019.

Praveen/Melati

Sementara pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal menjajal kekuatan wakil Korea, Seo Seung Jae/Chae Yujung, untuk melaju ke babak berikutnya. Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, harus menghadapi wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Ashiwini Ponnapa, untuk meraih satu tempat di perempatfinal.

Baca Juga: Tontowi/Winny Gagal Lewati Hadangan Wakil Tiongkok di Babak Pertama Thailand Open 2019

Sedangkan pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bakal jadi wakil Indonesia terakhir di 16 Besas Thailand Open 2019. Hafiz/Gloria bakal melawan pasangan China, He Ji Ting/Du Yue, untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini