nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarvis: Yamaha Bakal Berusaha Keras Pertahankan Quartararo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 38 2082265 jarvis-yamaha-bakal-berusaha-keras-pertahankan-quartararo-dYqQpolkkM.jpg Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

LESMO – Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan kalau timnya akan mengusahakan segala cara untuk mempertahankan Fabio Quartararo. Pembalap Prancis itu mencuri perhatian melalui penampilan impresifnya di MotoGP 2019. Quartararo yang merupakan debutan Yamaha musim ini, secara mengejutkan mampu meraih dua kali podium di paruh pertama musim ini.

Jarvis sendiri mengatakan kalau sosok Quartararo memang merupakan pembalap muda dengan talenta luar biasa. Ia pun cukup optimis Quartararo tak butuh waktu lama untuk menjadi pembalap besar di kelas utama MotoGP.

Baca juga: Jarvis Komentari Penampilan Apik Quartararo di MotoGP 2019

Fabio Quartararo bisa jadi ancaman Marquez di paruih kedua MotoGP 2019

Untuk itu, Jarvis pun menegaskan kalau Yamaha bakal mengusahakan segala cara untuk mempertahankan Quartararo sebagai pembalap mereka musim depan. Saat ini, Quartararo menjadi pembalap debutan terbaik dengan menempati posisi kedelapan di klasemen sementara MotoGP 2019.

“Saya rasa Fabio punya trek rekor yang sangat baik, dan saya sangat berharap ia terus terkoneksi dengan Yamaha, yang akan melakukan segalanya agar ia mau bertahan dengan kami. Dari waktu ke waktu, selalu ada kombinasi spesial dari berbagai situasi,” ujar Jarvis, melansir dari laman PaddockGP, Selasa (23/7/2019).

Fabio Quartararo bisa jadi ancaman Marquez di paruh kedua MotoGP 2019

“Dengan kehadiran pebalap di atas motor tertentu, segalanya bisa sangat berkesinambungan. Itulah yang terjadi pada Fabio. Fabio rider yang tak hanya mampu mengendarai motor tanpa rasa takut, tapi juga rider yang mampu melakukannya tanpa harus ambil banyak risiko, mengingat ia baru dua kali terjatuh sejak menjalani debut di kelas tertinggi,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini