nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarvis Komentari Penampilan Apik Quartararo di MotoGP 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 21:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 38 2082191 jarvis-komentari-penampilan-apik-quartararo-di-motogp-2019-bCGflcTWdu.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SELANGOR – Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, buka suara soal penampilan apik Fabio Quartararo di MotoGP 2019. Menurutnya, hasil manis yang kerap diraih Quartararo di kelas MotoGP menunjukkan seberapa besar tekad sang pembalap untuk berkarier di ajang tersebut.

Debut Quartararo di kelas MotoGP memang berjalan begitu mulus. Sosoknya bahkan telah menarik perhatian lebih dari publik karena dapat menyuguhkan penampilan yang fantastis. Musim ini, ia telah tiga kali meraih pole position dan meraih dua podium yang terjadi di Grand Prix Catalunya dan Belanda.

BACA JUGA: Quartararo Diprediksi Mampu Ikuti Jejak Marquez dan Lorenzo

Dengan kondisi ini, harapan Quartararo untuk menyegel gelar pembalap rookie terbaik di MotoGP 2019 tentu saja berpeluang besar bisa tercapai. Kini, ia bahkan tengah bertengger di posisi kedelapan pada klasemen sementara MotoGP 2019. Ia telah mengumpulkan poin yang sama dengan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, yakin 67 poin.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Jarvis tentu saja terkesan menyaksikan aksi pembalap debutannya itu. Apalagi, hasil manis juga berhasil diraihnya kala tengah berada dalam kondisi yang kurang prima. Hal itu terjadi di MotoGP Catalunya 2019.

Quartararo dapat menyegel podium kedua saat mentas di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Hasil tersebut sangat istimewa karena selain diraih kala berada dalam kondisi yang kurang prima, ini juga jadi podium pertamanya di kelas MotoGP.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

"Hasil sejauh ini menunjukkan tekad Quartararo. Dia mencetak hasil terbaiknya segera setelah mendapat intervensi. Itu menunjukkan bagaimana kemampuannya. Karena setelah balapan di Assen, lengan bawahnya sangat bengkak. Tetapi, ia telah mencapai kinerja yang apik,” ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (22/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini