nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa di Indonesia Open 2019, Praveen/Melati Ingin Balas Dendam ke Zheng/Huang

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 03:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 40 2079337 jumpa-di-indonesia-open-2019-praveen-melati-ingin-balas-dendam-ke-zheng-huang-YiI67iKxCZ.jpg Praveen/Melati (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, amat penasaran dengan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Yaqiong. Pasalnya, Praveen/Melati belum pernah sekalipun menang dari lima pertemuan kontra Zheng/Huang.

Catatan itu tentunya amat buruk untuk Praveen/Melati karena kekalahan kontra Zheng/Huang otomatis menghapus peluang mereka untuk menjadi juara dalam sebuah turnamen. Praveen/Melati sejatinya bisa memperbaiki catatan buruk itu andaikan bisa menang kontra Zheng/Huang di All Englangd 2019. Akan tetapi, hal itu gagal terwujud karena Praveen/Melati takluk dalam rubber gim dengan skor 21-13, 20-22 dan 13-21.

Praveen/Melati (Foto: PBSI)

Catatan itu menjadi bukti dominasi Zheng-Huang terhadap Praveen/Jordan selama ini. Praveen pun mengakui keunggulan dari ganda campuran asal China tersebut. Praveen menilai kekuatan utama dari Zheng/Huang adalah kekompakan dan percaya diri.

BACA JUGA: Unggulan di Babak Pertama Indonesia Open 2019, Greysia Polii Enggan Jemawa

“Memang penasaran, sampai saya sering diskusi sama Mely (Melati) dan pelatih (Richard Mainaky). Kami pernah hampir menang dari mereka dan mereka pasangan nomor satu dunia, jadi kami penasaran," kata Praveen, seperti yang dikutip dari laman resmi PBSI, Selasa (16/7/2019).

Zheng Si Wei/Huang Yaqiong (Foto: AFP)

"Zheng/Huang itu percaya diri, jadi mau mukul apa saja masuk. Mereka juga kompak dan sudah lebih banyak pengalaman menjuarai turnamen, jadi pede-nya sudah dapet. Kalau dari permainan depan, Mely juga bisa ngadu kok sama Ya Qiong, tapi Mely harus lebih berani lagi," tambahnya.

Praveen/Melati berpeluang untk membalasakan dendam kepada Zheng/Huang di Indonesia Open 2019 jika bertemu nantinya. Di luar target untuk mengalahkan Zheng/Huang, misi utama Praveen/Huang di Indonesia Open 2019 adalah menjadi juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini