nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Halep Ikut Antusias Saksikan Duet Murray/Williams di Wimbledon 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 07 40 2075746 halep-ikut-antusias-saksikan-duet-murray-williams-di-wimbledon-2019-CjRQuhFqsu.jfif Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

LONDON – Duet Andy Murray/Serena Williams di Wimbledon 2019 ternyata menarik banyak perhatian. Bahkan bukan hanya datang dari penonton atau pecinta tenis, tetapi antusias tinggi juga hadir dari para petenis dunia yang ingin menyaksikan duet dua legenda tenis tersebut.

Kali ini rasa antusias tinggi datang dari Simona Halep yang saat ini menempati peringkat tujuh dunia tersebut. Menurutnya momen tersebut tidak boleh terlewatkan karena duet keduanya dipastikan akan sangat mengagumkan.

Baca juga Nadal dan Federer Masih Tak Terbendung di Babak Ketiga Wimbledon 2019

“Saya pikir ini adalah momen yang sangat, sangat menyenangkan bagi dunia tenis. Untuk memiliki Serena dan Andy di sisi yang sama di lapangan. Cukup mengagumkan,” ungkap Halep, mengutip dari laman resmi Wimbledon, Minggu (7/7/2019).

Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

Usai melakoni pertandingan pada babak ketiga pada Jumat 5 Juli 2019, Halep mengaku tak sabar ingin menyaksikan laga keduanya. Ia pun telah memastikan diri akan menyaksikan laga keduanya yang berlangsung pada Minggu (7/7/2019) dini hari WIB.

“Saya akan menonton pertandingan. Saya tidak tahu kapan mereka bermain, tetapi saya akan menontonnya. Sangat menyenangkan melihat Andy kembali ke lapangan. Semoga dia juga comeback untuk nomor single,” tambahnya.

Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

Murray/Williams sendiri telah menyelesaikan laga babak pertamanya pada Minggu (7/7/2019) dini hari WIB melawan Alexa Guarachi/Andreas Mies. Melalui pertarungan dua set, Murray/Williams menang dengan dua set langsuyng 6-4 dan 6-1.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini