nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Murray/Williams Akui Tampil Enjoy di Babak Pertama Wimbledon 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 21:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 07 40 2075744 murray-williams-akui-tampil-enjoy-di-babak-pertama-wimbledon-2019-i6vAbepSlq.jfif Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

LONDON – Pasangan ganda campuran, Andy Murray/Serena Williams, mengaku tampil enjoy saat melakoni laga perdana di Wimbledon 2019. Keduanya tampil begitu apik dan sukses melewati babak pertama usai menaklukkan Alexa Guarachi/Andreas Mies dengan skor 6-4 dan 6-1.

Kemenangan itu pun disambut positif keduanya yang tak mengalami tekanan sama sekali. Meski bersenang-senang dalam pertandingan tersebut, tetapi keduanya tetap menampilkan permainan terbaik mereka.

Baca juga Nadal dan Federer Masih Tak Terbendung di Babak Ketiga Wimbledon 2019

“Saya bersenang-senang. Tapi kami jelas di sini untuk melakukannya dengan baik, begitu juga kami tetap bersenang-senang pada saat yang sama,” ungkap Wiliams, mengutip dari Metro, Minggu (7/7/2019).

Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

Sementara bicara mengenai siapa yang mengambil peran bos dalam permainan mereka, keduanya mengaku tak ada yang mengambil peran sebagai pemimpin. Bahkan keduanya mengaku sama-sama memimpin jalannya permainan karena mereka adalah satu tim.

“Ya, kami adalah tim, jadi tidak ada ‘Aku’ di dalam tim,” tambah dari adik Venus Williams tersebut.

“Kami mengatakan sebelum pertandingan jika kami berdua adalah adik bungsu. Jadi kami terbiasa diperintah oleh kakak laki-laki atau perempuan kami. Sehingga kami mencoba untuk merotasi begitu saja,” lanjut Murray.

Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

Pada babak kedua, Murray/Williams akan menghadapi lawan lebih tangguh yang merupakan unggulan ke-14 pada turnamen ini. Keduanya akan bertemu Fabrice Martin (Prancis)/Raquel Atawo (Amerika Serikat).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini