nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Andy Murray/Serena Williams Jadi Pusat Perhatian di Wimbledon 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 20:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 07 40 2075743 duet-andy-murray-serena-williams-jadi-pusat-perhatian-di-wimbledon-2019-r9P0Z24mGt.jfif Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

LONDON – Pasangan ganda campuran baru Andy Murray/Serena Williams, menarik perhatian para penggemar dunia tenis di ajang Wimbledon 2019. Kedua pasangan yang baru pertama kali berduet itu sukses melewati babak pertama yang berlangsung pada Minggu (7/7/2019) dini hari WIB.

Murray/Williams berhasil menaklukkan Alexa Guarachi/Andreas Mies dalam pertarungan dua set langsung 6-4 dan 6-1. Kemenangan itu pun dirasakan spesial oleh Murray/Williams yang sejatinya tidak diunggulkan pada turnamen kali ini.

Baca juga Nadal dan Federer Masih Tak Terbendung di Babak Ketiga Wimbledon 2019

Meski begitu, sorotan publik tetap tertuju pada keduanya, antuasias penonton pun begitu. Apalagi pada hari yang sama, Williams baru saja menyelesaikan laga tunggal putri babak ketiga kontra Julia Gorges asal Jerman dengan skor 6-4 dan 6-3.

Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

Williams pun mengaku terkesan dengan duet dirinya dengan Murray yang tampil apik. Sementara Murray juga memberi pujian khusus kepada Williams yang menunjukkan komitmen besarnya terhadap duet mereka.

“Itu bekerja dengan baik. Kami adalah pasangan baru dan itu selalu ada pembelajaran. Kami ingin memulai dengan cepat. Kami menganggapnya serius. Itu sebabnya kami ada di dalamnya. Bagi saya, sungguh luar biasa berbagi lapangan dengan Andy,” ungkap Williams, mengutip dari laman resmi Wimbledon, Minggu (7/7/2019).

Andy Murray/Serena Williams (Foto: @wimbledon/Twitter)

“Serena masih ada di sana. Setelah memenangkan laga tunggal putri, ia masih mengingkan kemenangan dan menjadi kompetitif. Itu mengesankan. Saya tidak berpikir orang selalu menghargai betapa sulit melakukannya,” pungkas Murray.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini