nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zverev dan Osaka Tumbang, Djokovic Lewati Tantangan Pertama di Wimbledon 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 04:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 02 40 2073407 zverev-dan-osaka-tumbang-djokovic-lewati-tantangan-pertama-di-wimbledon-2019-1wKrOSfH4Y.jpg Novak Djokovic (Foto: @AustralianOpen/Twitter)

LONDON – Tak ada kejutan berarti ketika petenis asal Serbia, Novak Djokovic, sukses melewati rintangan pertama di Wimbledon 2019. Namun begitu, ada pula para unggulan yang langsung angkat koper seperti Alexander Zverev dan Naomi Osaka setelah tersingkir di babak pertama.

Djokovic yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini sukses melangakah ke babak kedua usai menundukkan wakil Jerman, Philipp Kohlschreiber. Melalui pertarungan tiga set langsung, Djokovic menang dengan skor 6-3, 7-5, dan 6-3.

Baca juga Manajer Suzuki Komentari Penampilan Pembalapnya di MotoGP Belanda 2019

Sementara itu hasil kurang apik diraih petenis unggulan keenam yang juga asal Jerman yakni Zverev. Menghadapi Jiri Vesely asal Republik Ceko, Zverev menyerah dalam pertarungan empat set dengan skor 6-4, 3-6, 2-6, dan 5-7.

Novak Djokovic (Foto: Twitter AustralianOpen)

Kejutan besar lainnya terjadi di nomor tunggal putri ketika unggulan kedua asal Jepang yakni Naomi Osaka tersingkir lebih awal di babak pertama. Mantan peringkat satu dunia itu kandas di tangan petenis asal Kazakhstan, Yulia Putintseva dengan skor 6(4)-7 dan 2-6.

Meski begitu, para pemain unggulan lainnya masih belum terbendung. Seperti halnya unggulan empat di nomor tunggal putra asal Afrika Selatan yakni Kevin Anderson yang maju ke babak kedua setelah menumbangkan Pierre-Hugues Herbert dengan skor 6-3, 6-4, dan 6-2.

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

Hasil baik juga diraih unggulan tujuh di nomor tunggal putri asal Rumania yakni Simona Halep. Petenis asal Rumania itu berhasil menaklukkan wakil Belarusia, Aliaksandra Sasnovich dengan skor 6-4 dan 7-5.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini