nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Suzuki Komentari Penampilan Pembalapnya di MotoGP Belanda 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 01 38 2073375 manajer-suzuki-komentari-penampilan-pembalapnya-di-motogp-belanda-2019-yQiulnk8FK.jpg Tim Suzuki Ecstar (Foto: Twitter/Suzuki Ecstar)

ASSEN – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memberikan komentar terkait penampilan pembalapnya di ajang MotoGP Belanda 2019 kemarin. Meski gagal meraih podium, Brivio tetap memberikan apresiasi kepada Joan Mir dan Alex Rins yang dinilai telah tampil maksimal.

Dua pembalap Suzuki, yakni Mir dan Rins yang tampil cukup baik di sesi kualifikasi memang tidak mampu berbicara banyak pada balapan hari Minggu. Mir hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi kedelapan, sementara Rins gagal finis setelah terjatuh di putaran kedua.

Baca juga: Dovizioso Terkesan dengan Performa Joan Mir di MotoGP Belanda 2019

Rins alami insiden di lap kedua MotoGP Belanda 2019

“Hari ini mengecewakan bagi Alex karena dia dan Joan memiliki awal yang bagus dan Alex hanya melakukan kesalahan kecil dan turun. Joan (Mir) bertarung dengan baik, meskipun ia harus mundur sedikit menjelang akhir balapan,” ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki, Selasa (2/7/2019).

Meskipun demikian, Brivio sendiri melihat Suzuki telah berkembang dengan sangat baik di Assen. Untuk itu, ia berharap timnya bisa segera bangkit demi meraih hasil positif pada balapan selanjutnya di seri Jerman.

Joan Mir Finis Kedelapan MotoGP Belanda 2019

“Akan tetapi, terlepas dari apu, apapun hasil akhir, kami masih percaya diri karena secara umum langkah dan performa kami sangat bagus saat ini. Kami menantikan untuk mencoba lagi dan kembali bangkit di Jerman minggu depan,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini