nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Steve Kerr Tak Yakin Kevin Durant Bertahan di Warriors

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 02:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 16 36 2067130 steve-kerr-tak-yakin-kevin-durant-bertahan-di-warriors-bh92GJLSlW.jpg Kevin Durant (Foto: @KDTrey5)

OAKLAND – Belum lama menelan kecewa lantaran gagal menjuarai NBA 2018-2019, Golden State Warriors kini sidah harus disibukkan dengan masa kontrak para pemainnya. Karena, salah satu pemain andalan Warriors, Kevin Durant, berpotensi untuk hengkang ke tim lain.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, bahkan mengaku tidak tahu mengenai kelanjutan karier pemainnya tersebut. Sebagai orang yang telah menangani Durant selama tiga tahun, Kerr tentunya berharap agar pemainnya itu mau melanjutkan karier di Warriors.

(Baca juga: Bawa Raptors Juara NBA Musim Ini, Masa Depan Kawhi Leonard Masih Abu-Abu)

Kevin Durant

Saat ini, Durant sendiri tengah berfokus pada pemulihannya. Sebagaimana diketahui, pada gim kelima partai final NBA 2018-2019 melawan Toronto Raptors, Durant mengalami cedera Achilles. Kini Kerr hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Durant.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Kevin (hengkang atau bertahan). Saya tahu kita semua menginginkannya kembali. Kami pikir ini adalah situasi yang hebat baginya dan begitu juga sebaliknya, jadi semoga kami mendapatkannya kembali dan melanjutkan hal ini dengan pengertian bahwa ia sekarang bebas agen dan kami menginginkan yang terbaik untuknya,” terang Kerr, menukil dari Fox Sports, Senin (17/6/2019).

“Dia bebas untuk membuat pilihan apa pun yang dia inginkan. Semoga dia kembali, dan kami akan memberinya saran, konsol apa pun yang dia butuhkan, dan akhirnya dia akan membuat keputusan sendiri. Dia mendapatkan itu,” lanjut Kerr.

Kevin Durant

Selama tiga tahun membela Warriors, Durant telah berhasil mengantarkan timnya tersebut menjadi juara NBA sebanyak dua kali. Selain itu, Durant sendiri telah terpilih sebagai MVP di partai final NBA sebanyak dua kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini