Kevin Durant Tertarik Berseragam Los Angeles Clippers?

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 36 1431296 kevin-durant-tertarik-berseragam-los-angeles-clippers-fLYoVo9mrf.jpg Kevin Durant (Foto: AFP/Robert Reiner)

LOS ANGELES – Masa depan Kevin Durant masih belum menemui titik terang. Pemain yang berposisi sebagai power forward tersebut dikabarkan masih mencari-cari tim mana yang pas untuk jadi pelabuhan berikutnya.

Durant memang dikabarkan sudah tak lagi kerasan untuk mengenakan seragam Oklahoma City Thunder (OKC). Sejauh ini Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers, dan Golden State Warriors disebut meminati jasa sang pemain.

Clippers berada di barisan terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut. Pihak Durant dan Clipper disebut sudah pernah bertemu. Pemain yang mengawali karier pada 2007 disebut terpukau dengan penawaran yang diberikan Clippers.

Meski sudah berstatus sebagai free agent, Durant masih bisa kembali ke Thunder. Pihak tim yang bermarkas di Chesapeake Arena tersebut kini tengah mempersiapkan penawaran besar untuk mantan pilihan pertama di ajang NBA Draft tersebut.

“Harus ada pembicaraan yang benar-benar bisa merayunya untuk menolak semua tawaran besar demi bisa bertahan di OKC,” ujar kerabat dekat Durant seperti dikutip dari ESPN, Sabtu (2/7/2016).

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini