Dwight Howard Merapat ke Atlanta Hawks

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 36 1431232 dwight-howard-merapat-ke-atlanta-hawks-CYsum1THpO.jpg Dwight Howard (Foto: AFP/Scott Halleran)

ATLANTA – Setelah memutuskan untuk hengkang dari Houston Rockets, Dwight Howard akhirnya menemukan pelabuhan barunya untuk menghadapi musim depan. Pemain yang berposisi sebagai center tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Atlanta Hawks.

Sebenarnya Howard merupakan pemain penting untuk Rockets. Akan tetapi Howard memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Beruntung untuk Atlanta, Howard bergabung dengan status free agent.

Pihak Atlanta mengakui dalam beberapa hari sebelumnya memang diadakan pertemuan antara Howard dengan pihak Atlanta. Pertemuan dengan eks pemain Los Angeles Lakers tersebut disebut berlangsung lancar.

“Itu adalah pertemuan yang sangat, sangat, sangat bagus,” ujar pihak Atlanta seperti dikutip dari ESPN, Sabtu (2/7/2016).

“Sangat luar biasa. Dwight melihat beberapa kemungkinan yang ada. Tetapi sehalanya berlangsung dengan sangat baik,” cetusnya.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini