nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Chong Wei Pensiun, Begini Reaksi Anthony Ginting

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 04:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 14 40 2066253 lee-chong-wei-pensiun-begini-reaksi-anthony-ginting-tYnouB0Wgp.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: badmintonindonesia.org)

JAKARTA – Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh pebulu tangkis tunggal putra andalan Malaysia, yakni Lee Chong Wei. Ya, Chong Wei beberapa waktu lalu memutuskan untuk mundur dari dunia bulu tangkis.

Keputusan pensiunnya Chong Wei dari dunia bulu tangkis dilandasi dari kesahatan sang pemain bersangkutan. Sebagaimana diketahui, Chong Wei memang telah mengalami masalah kesehatan dalam beberapa bulan terakhir.

Lee Chong Wei

Bahkan Chong Wei sendiri baru saja pulih dari sakit kanker hidung, dan sempat melakukan operasi di Taiwan. Selama aktif sebagai pebulu tangkis, Chong Wei sendiri memang sudah meraih banyak gelar bergenggsi seperti juara All England sebanyak empat kali serta lima medali emas Commonwealth Games.

Baca Juga: Belum Pernah Raih Emas Olimpiade Jadi Penyesalan Terakhir Lee Chong Wei

Bahkan karena kehebatannya, Chong Wei juga mendapatkan julukan Raja Superseries. Keputusan pensiunnya Chong Wei dari dunia bulu tangkis memang mengejutkan banyak kalangan, termasuk pada sesama pebulu tangkis.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini