nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Pede Bisa Tampil di MotoGP Catalunya 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 38 2065855 quartararo-pede-bisa-tampil-di-motogp-catalunya-2019-2DynSPnYY4.jpg Fabio Quartararo (Foto: motogp.com)

BARCELONA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memberikan perkembangan terkini soal cedera lengan yang dideritanya. Quartararo mengatakan bahwa dirinya sudah lebih baik, dan yakin bisa tampil di MotoGP Catalunya 2019 pada akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, kondisi Quartararo jelang bergulirnya balapan di MotoGP Catalunya 2019 memang sempat diragukan. Terlebih Quartararo sendiri saat ini masih harus keluar-masuk ruang perawatan untuk memulihkan cedera lengan kanannya.

Fabio Quartararo

Bahkan untuk memulihkan cederanya tersebut, Quartararo diharuskan melakukan operasi pada pekan lalu. Beruntung bagi Quartararo operasi cedera lengan kanannya tersebut berjalan lancar, dan kini ia tengah dalam masa pemulihan cedera.

Baca Juga: Petronas Yamaha Telah Berikan Target Quartararo dan Morbidelli di MotoGP 2019

Meski begitu banyak pesimis Quartararo bisa pulih 100% ketika balapan di Sirkuit Barcelona berlangsung pada akhir pekan ini. Kecemasan soal apakah Quartararo tampil atau tidak di MotoGP Catalunya 2019 akhirnya dijawab langsung dari pembalap bersangkutan.

Quartararo menegaskan bahwa dirinya merasa sangat optimis bisa ambil bagian dalam balapan di MotoGP Catalunya 2019. Meski Quartararo mengakui masih harus melakukan pemeriksaan lanjutan untuk benar-benar diperbolehkan tampil dalam balapan nanti.

Fabio Quartararo

“Lengan saya tampaknya sudah lebih baik, jadi saya akan menunggu tes medis di sirkuit. Barcelona merupakan salah satu trek favorit saya. Saya sudah tak sabar balapan di sana dengan motor MotoGP,” ucap Quartararo, seperti disadur dari Motorsport Total, Kamis (13/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini