nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ducati Bantah Ingin Rekrut Marquez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 05:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 38 2065851 ducati-bantah-ingin-rekrut-marquez-H5NlkGrt7d.jpg Marc Marquez (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Manajer Tim Mission Winnow Ducati, Davide Tardozzi, dengan tegas membantah rumor bahwa timnya menaruh keinginan untuk bisa merekrut Marc Marquez sebagai pembalap mereka. Terlebih, Tardozzi merasa bahwa Tim Ducati kini telah memiliki dua pembalap luar biasa pada diri Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir memang muncul rumor bahwa Tim Ducati kabarnya menaruh minat untuk bisa merekrut Marquez. Terlebih setelah muncul kabar adanya keinginan Tim Pramac Ducati merekrut adik kandung Marquez, yakni Alex Marquez.

Marc Marquez

Kehadiran Alex di Tim Ducati diyakini sebagai ‘pemancing’ agar Marquez juga bergabung dengan mereka setelah kontraknya bersama Repsol Honda berakhir. Akan tetapi rumor tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Tardozzi.

Baca Juga: Domenicali Prediksi Perebutan Gelar Juara MotoGP 2019 Bakal Sengit

Tardozzi menegaskan bahwa tidak ada sama sekali keinginan dari Tim Ducati untuk bisa mendapatkan Marquez pada saat ini. Tardozzi juga mengatakan bahwa fokus Tim Ducati adalah mengembangkan para pembalap muda yang mereka miliki saat ini.

“Saat ini, kami sangat senang dengan dua pembalap kami, serta proyek masa depan bersama para pembalap muda kami di Pramac Racing. Selain itu, saya yakin Danilo telah membuktikan proyek kami masih punya masa depan yang cerah,” jelas Tardozzi, seperti disadur dari GPOne, Kamis (13/6/2019).

Marc Marquez vs duo Ducati

“Danilo tumbuh dewasa di Pramac, lalu bergabung dengan tim pabrikan. Hasil balapnya sejauh ini sangat baik, dan kami yakin bakal lebih baik lagi di sisa musim ini. Marc adalah pembalap Honda, saat ini masih terikat dengan Honda, jadi saat ini kami tak memikirkannya,” tutupnya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini