nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinales Bidik Podium di MotoGP Catalunya 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 01:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 12 38 2065826 vinales-bidik-podium-di-motogp-catalunya-2019-FfayW7yBkb.jpg Maverick Vinales (Foto: Speedweek)

BARCELONA – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menargetkan hasil apik di MotoGP Catalunya 2019. Bahkan ia memiliki target meraih podium untuk yang kedua kalinya pada musim ini.

MotoGP Catalunya akan menjadi balapan kandanganya Vinales. Pembalap berpaspor Spanyol itu mengaku sangat menyukai balapan di MotoGP Catalunya yang merupakan sangat istimewa bagi pembalap berusia 24 tahun itu.

Baca juga Perasaan Morbidelli Campur Aduk Jelang MotoGP Catalunya 2019

“Saya tidak sabar untuk berada di rumah GP saya. Montmelo adalah trek yang sangat istimewa bagi saya, itu adalah sirkuit yang sangat saya sukai dan nikmati,” ungkap Vinales, mengutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Kamis (13/6/2019).

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Perasaan apik tersebut membuat Vinales memiliki tanggung jawab besar untuk merespons dengan hasil yang positif. Podium pun menjadi target yang diharapkan Vinales. Apalagi podium pertamanya musim ini juga diraih di Spanyol, tepatnya Sirkuit Jerez.

“Di sana saya bisa merasakan semua dukungan penggemar saya dan itu memiliki suasana yang luar biasa. Saya harap saya bisa merespons dengan hasil yang baik, dan mengapa tidak dengan podium? Itu selalu menjadi tujuan kami,” tambahnya.

Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

Sejauh ini, Vinales memang belum tampil bersinar kala mentas di MotoGP Catalunya. Baik saat bersama Suzuki atau pun Yamaha, prestasi terbaik Top Gun –julukan Vinales– adalah meraih posisi keempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini