nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Bulu Tangkis Indonesia Turunkan 24 Wakil di Australia Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 01:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 03 40 2063455 tim-bulu-tangkis-indonesia-turunkan-24-wakil-di-australia-open-2019-CWQD3wBYgI.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

SYDNEY – Tim bulu tangkis Indonesia menurunkan kekuatan terbaiknya di ajang Australia Open 2019 Super 300. Sebanyak 24 wakil Merah Putih akan turun bertanding pada ajang yang dimulai pada hari ini, (4/6/2019) hingga Minggu 9 Juni 2019.

Ke-24 wakil tersebut terdiri dari lima tunggal putra, enam tunggal putri, lima ganda putra, empat ganda putri, dan empat ganda campuran. Sedangkan 4 dari 24 wakil tersebut akan memainkan babak kualifkasi terlebih dahulu.

Baca juga Respons Thiem Usai Diusir Serena Williams saat Konferensi Pers

Kelima tunggal putra yang diturunkan pada turnamen ini adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Sementara enam wakil tunggal putri adalah Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky, Yulia Yosephin Susanto, dan Choirunnisa.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)

Pada nomor ganda putra, hanya tidak ada nama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Selain itu, lima ganda putra terbaik Indonesia lainnya akan turun. Kelimanya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso, dan Akbar Bintang/Moh. Reza Pahlevi.

Ganda putri Indonesia juga menurunkan kekuatan terbaik. Ada nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan ditemani tiga pasangan lainnya yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

Pada ganda campuran, ada satu pasangan baru yang akan diturunkan yakni Akbar Bintang/Annis Saufika. Selain itu, ada tiga ganda terbaiknya yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini