nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niki Lauda Meninggal Dunia, Rosberg Tulis Pesan Menyentuh

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 10:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 37 2058769 niki-lauda-meninggal-dunia-rosberg-tulis-pesan-menyentuh-oi1XJHXr7Q.jpg Nico Rosberg dan Niki Lauda. (Foto: Instagram Nico Rosberg)

WIESBADEN – Kabar duka datang dari dunia Formula One (F1). Salah satu legenda mereka, Niki Lauda, meninggal dunia pada Selasa 21 Mei 2019 pagi waktu Austria. Kepergian Lauda pun menyisakan kesedihan mendalam untuk para pembalap F1, salah satunya dirasakan mantan driver Tim Mercedes AMG Petronas, Nico Rosberg.

Kesedihan yang dirasakan Rosberg terpancar dari sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya, @nicorosberg. Dalam unggahan itu, juara F1 2016 tersebut menuliskan pesan yang sangat menyentuh untuk Lauda.

Niki Lauda

Rosberg mengakui bahwa sosok Lauda telah menjadi inspirasi besar dalam kariernya di dunia F1. Sederet sikap positif yang dimiliki Lauda telah membuatnya serta orang-orang lain terpacu untuk turut melakukan segala hal dengan sebaik mungkin. Karena itu, Rosberg sangat berterima kasih kepada Lauda.

BACA JUGA: Bos MotoGP Berduka atas Meninggalnya Niki Lauda

Mantan rekan setim Lewis Hamilton itu juga tak lupa menyematkan doa dalam unggahan yang memperlihatkan keakrabannya dengan Lauda tersebut. Ia mendoakan sang legenda F1 agar beristirahat dengan tenang.

Posting-an Nico Rosberg

“Kepada Niki. Terima kasih untuk semua yang Anda lakukan untuk saya. Saya belajar banyak dari Anda. Gairah Anda, semangat juang Anda, sikap tidak pernah menyerah, keyakinan Anda bahwa Anda selalu bertemu dua kali dalam hidup, dan bahwa Anda selalu jujur kepada diri sendiri dan mengatakan apa yang sebenarnya Anda pikirkan. Saya dan 100 juta penggemar Anda di seluruh dunia sangat terinspirasi untuk tidak pernah menyerah dalam masa-masa tersulit. Semoga Anda beristirahat dengan damai,” tulis Rosberg dalam akun Instagram pribadinya, @nicorosberg.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini