nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pol Espargaro: KTM Takkan Berhenti hingga Sampai di Puncak

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 23:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 38 2057084 pol-espargaro-ktm-takkan-berhenti-hingga-sampai-di-puncak-hMDddqTKOG.jpg Pol Espargaro. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LE MANS – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, puas dengan pekerjaan yang telah dilakukan timnya sejauh ini. Sebab, peningkatan besar telah berhasil ditunjukkan KTM dari musim ke musim. Meski telah berkembang pesat, Espargaro kerja keras KTM tidak akan pernah berhenti hingga mencapai tujuan mereka, yakni berada di puncak MotoGP.

KTM memang menjadi salah satu tim yang dapat menunjukkan peningkatan signifikan di ajang MotoGP. Memulai perjalanannya pada musim 2017, KTM terus melakukan peningkatan hingga pada musim lalu bisa meraih podium perdananya di MotoGP. Podium tersebut didapat di seri terakhir MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Valencia oleh Espargaro.

Pol Espargaro

Musim ini, KTM lewat penampilan Espargaro pun dapat berbicara lebih banyak. Pembalap asal Spanyol itu dapat secara konsisten finis di 10 besar sehingga kini tengah bertengger di tempat ke-11 pada klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA JUGA: Pol Espargaro Optimis KTM Bakal Segera Menang di MotoGP

Meski telah berbicara banyak, Espargaro memastikan bakal tetap fokus meningkatkan diri agar hasil yang didapat bisa lebih cemerlang. Hal ini dilakukan karena sejalan dengan filosofi KTM serta Espargaro yang tidak akan pernah berhenti hingga sampai di puncak.

Pol Espargaro

“Balapan kini menjadi lebih sulit, semua pembalap sekarang benar-benar fit dan dipersiapkan dengan baik. Mereka semua melaju seperti orang gila. Hanya ada satu cara, yakni bekerja lebih dari yang lain. Namun terkadang, Anda tidak akan mendapat imbalan yang sesuai,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (17/5/2019).

“Kami akan melanjutkan. Saya percaya bahwa filosofi saya sangat mirip dengan KTM. Kami tidak akan berhenti sampai kami berada di puncak,” tukasnya.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini