Share

Test Rider Honda Girang Finis Lebih Apik dari Lorenzo di MotoGP Spanyol 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 13 38 2055186 test-rider-honda-girang-finis-lebih-apik-dari-lorenzo-di-motogp-spanyol-2019-SPJwqLmbrr.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Pembalap penguji (test rider) Honda, Stefan Bradl, mendapatkan wildcard di MotoGP Spanyol 2019. Kesempatan ini pun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Bradl hingga membuatnya finis di posisi yang lebih apik dari pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Hasil tersebut pun disambut gembira oleh Bradl. Ia tak menyangka bisa tampil dengan apik pada balapan tersebut sehingga finis di posisi ke-10. Sementara Lorenzo, ia hanya dapat menyudahi perlombaan di tempat ke-12.

Stefan Bradl

Bradl mengaku semua hasil manis ini diraih berkat pengalaman yang dipetiknya pada balapan-balapan sebelumnya. Ia berusaha untuk tak bertindak gegabah dalam balapan. Alhasil, Bradl pun bisa memenangi persaingan sengit dengan rider Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, pada balapan tersebut. Espargaro pun harus puas hanya finis di posisi ke-11.

BACA JUGA: Bradl Komentari Penampilan Minor Lorenzo di Sirkuit Jerez

"Hasil di Jerez bagus. Para pemimpin HRC memberi selamat kepada saya, ini pertanda baik dan saya selesai di depan Lorenzo. Saya juga belajar sedikit dari masa lalu, saya pikir misalnya di Brno pada 2018, Anda tidak bisa memberikan segalanya pada lap pertama,” ujar Bradl, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Senin (13/5/2019).

Jorge Lorenzo

“Saya dengan Aleix (Espargaro) pada awalnya bersaing ketat. Saya menyadari lebih cepat, tetapi dia selalu mendahului saya. Itu agak konyol karena pada akhirnya kami kehilangan banyak waktu dengan Nakagami,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini