Sengit, Pertarungan San Antonio Spurs vs Denver Nuggets Berlanjut ke Laga Ke-7

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 36 2048542 sengit-pertarungan-san-antonio-spurs-vs-denver-nuggets-berlanjut-ke-laga-ke-7-kTU7enZzuG.jpg San Antonio Spurs vs Denver Nuggets (Foto: @spurs/Twitter)

SAN ANTONIO – Pertarungan sengit terjadi di laga playoff NBA 2018-2019 yang mempertemukan San Antonio Spurs melawan Denver Nuggets. Pasalnya laga tersebut harus berlanjut ke laga ketujuh alias pamungkas untuk menentukan pemenang dari pertandingan tersebut.

Nuggets yang memiliki peluang untuk menuntaskan kemenangan di laga keenam gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Spurs berhasil memaksakan pertarungan hingga ke laga ketujuh setelah memenangi pertandingan keenam pada Jumat 26 April 2019.

San Antonio Spurs vs Denver Nuggets (Foto: @spurs/Twitter)

Bermain di hadapan publik sendiri, Venue AT&T Center, Spurs sukses membungkam tamunya itu dengan skor 120-103. Kemenangan itu pun masih memperpanjang napas Spurs untuk menjaga asa lolos ke semifinal wilayah barat.

Baca juga Reli Dakar 2020 Bakal Berlangsung di Arab Saudi

Laga ketujuh tersebut nantinya akan berlangsung di markas Nuggets yakni Pepsi Center pada Minggu 28 April 2019 pagi WIB. Pertandingan tersebut akan menentukan siapa yang akan berhak melaju ke semifinal wilayah barat.

Nantinya pemenang tersebut akan berhadapan dengan Portland Trail Blazers yang telah menunggu di semifinal wilayah barat. Sebelumnya Blazers mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor besar 4-1.

San Antonio Spurs vs Denver Nuggets (Foto: @spurs/Twitter)

Persaingan sengit juga terjadi antara Golden State Warriors melawan Los Angeles Clippers. Pertandingan tersebut memaksa kedua tim harus memainkan laga keenam. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada Sabtu (27/4/2019) pagi WIB.

Untuk sementara, Warriors unggul 3-2 atas Clippers. Pemenang laga tersebut nantinya berhak lolos ke semifinal wilayah barat bertemu Houston Rockets yang mengatasi Utah Jazz dengan skor 4-1 di putaran pertama playoff NBA 2018-2019.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini