nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Awalnya Tak Menduga Bakal Hadapi Poirier

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 17:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 21 43 2046147 khabib-awalnya-tak-menduga-bakal-hadapi-poirier-8JS6nQWy8I.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

DAGESTAN – Petarung MMA asal Amerika Serikat, Dustin Poirier, telah mencuri perhatian pemegang gelar juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Pasalnya, Poirier dengan gemilang mampu mengalahkan kompatriotnya, Max Holloway, dalam pertarungan memperebutkan sabuk juara dunia sementara kelas ringan UFC.

Khabib menerangkan bahwa pada awalnya ia menduga kalau Holloway yang akan memenangkan pertarungan. Ia bahkan telah membagikan pikirannya tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Akan tetapi, Poirier nyatanya mampu membuat prediksi Khabib tersebut meleset.

(Baca juga: Petinju Ini Tantang Khabib Bertarung)

Dustin Poirier

Kini, Poirier memiliki kesempatan untuk bertarung melawan Khabib dalam perebutan gelar juara UFC kelas ringan yang sesungguhnya. Khabib sendiri mengaku antusias menyambut pertarungan tersebut. Menurut rencana, duel antara Khabib melawan Poirier akan disajikan pada September 2019.

“Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat bagus dari Dustin Poirier. Jujur, sebelum pertarungan berlangsung, saya pikir Holloway akan mengalahkannya. Ini adalah prediksi saya ketika Anda berbicara dengan teman, dengan ayah, dengan tim, namun dia (Poirier) membuat saya terkesan,” terang Khabib, menyadur dari MMA Mania, Minggu (21/4/2019).

Khabib Nurmagomedov

“Dustin membuat saya terkesan. Saya pikir dia memiliki tinju yang sangat bagus, jauh lebih baik dari sebelumnya. Setiap pertarungan ia menjadi lebih kuat, lebih baik dalam tinju. Saya pikir dia pantas mendapatkan gelar juara. Dia sudah mendapatkan gelar juara sementara kelas ringan UFC, sedangkan saya juara kelas ringan yang sebenarnya. Kami harus bertarung. Sekarang kami sedang mengerjakan ini,” lanjut Khabib.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini