Runner-up di Singapura Open 2019, Ahsan/Hendra Akui Keunggulan sang Lawan

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 15 April 2019 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 14 40 2043469 runner-up-di-singapura-open-2019-ahsan-hendra-akui-keunggulan-sang-lawan-JOvo8wlnaY.jpg Hendra/Ahsan runner-up Singapura Open 2019 (Foto: PBSI)

SINGAPURA โ€“ Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi runner-up di Singapura Open 2019. Ganda putra nomor empat dunia itu takluk dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di partai puncak dengan skor 13-21, 21-19 dan 17-21.

Ahsan mengakui bahwa permainan Kamura/Sonoda lebih bagus pada partai puncak itu. Kendati demikian, Ahsan tetap bersyukur dengan posisi runner-up yang telah diraih karena tidak mudah untuk mencapai final.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

โ€œPertama kami mengucap syukur dulu, alhamdulillah bisa ke final. Untuk pertandingan tadi kami sudah berusaha sebaik mungkin, tetapi mereka lebih siap dan lebih unggul di pertandingan kali ini,โ€ ujar Ahsan, seperti yang dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (15/4/2019).

BACA JUGA: Anthony dan Ahsan/Hendra Takluk, Indonesia Nihil Gelar di Singapura Open 2019

Senada dengan Ahsan, Hendra pun menilai permainan Kamura/Sonoda amat apik saat melawan mereka. Kendati sempat merebut gim kedua, tetapi Ahsan/Hendra gagal menjadi juara setelah takluk di gim penentuan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Meskipun begitu, Hendra tak mau berlama-lama meratapi hasil minor tersebut. Hendra menyebut akan segera melakukan perbaikan dari setiap kesalahan yang dilakukan dirinya dan Ahsan sepanjang Singapura Open 2019.

โ€œDi gim kedua, kami dapat serangan yang pas jadi bisa dapat beberapa poin berurutan. Tapi di gim ketiganya mereka lebih siap lagi buat no lob-nya. Mereka memang lebih unggul dari kami. Pastinya masih banyak yang harus diperbaiki. Ke depannya nanti akan kami evaluasi lagi setelah sampai di Jakarta,โ€ pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini