nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crutchlow Rasakan Sakit di Pergelangan Kakinya Jelang MotoGP Amerika Serikat 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 20:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 14 38 2043459 crutchlow-rasakan-sakit-di-pergelangan-kakinya-jelang-motogp-amerika-serikat-2019-vTHEa92V0B.jpg Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

AUSTIN – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, masih bermasalah dengan pergelangan kakinya jelang bergulirnya MotoGP Amerika Serikat 2019 pada Senin 15 April 2019, dini hari WIB. Crutchlow merasakan sakit di pergelangan kakinya ketika melakoni sesi latihan bebas satu hingga kualifikasi.

Pergelangan kaki Crutchlow masih dalam proses pemulihan akibat kecelakaan yang dialaminya di MotoGP Australia 2018. Akibat cedera itu, Crutchlow pun harus menyelesaikan musim 2018 dengan lebih cepat.

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

Rasa sakit pun masih menghantui Crutchlow di setiap balapan yang dilakoninya pada musim ini. Kendati demikian, Crutchlow tetap mampu menunjukkan penampilan impresifnya di dua balapan pertama musim ini.

BACA JUGA: Akan Pentas di Amerika Serikat, Crutchlow Masih Sakit Hati soal Jump Start

“Pergelangan kaki saya tidak fantastis di beberapa sudut, tetapi itulah yang terjadi. Saya tidak mengeluh tentang hal itu atau hal-hal lainnya kepada tim saya. Saya tidak merasa sangat, sangat baik dengan tuas rem belakang di beberapa sudut, tapi itu sudah ada di setiap sirkuit yang saya datangi pada tahun ini,” ujar Crutchlow, seperti yang dikutip dari Bikesportnews, Minggu (14/4/2019).

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

Meskipun merasakan sakit di pergelangan kakinya tetapi Crutchlow juga memiliki modal positif jelang MotoGP Amerikat Serikat 2019. Pembalap berusia 33 tahun itu menyatakan punya perasaan positif terhadap motor Honda, RC213V, di Circuit of The Americas (COTA).

“Akan tetapi, secara keseluruhan perasaan umum saya pada motor itu bagus. Saya pikir ini akan menjadi balapan yang menghibur, saya pikir ini akan sangat menyenangkan

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini