nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermodal Hasil Argentina, Rossi Pede Hadapi MotoGP Amerika Serikat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 38 2042316 bermodal-hasil-argentina-rossi-pede-hadapi-motogp-amerika-serikat-DasxDKWkUf.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi di seri Argentina. (Foto: MotoGP)

AUSTIN – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai meraih podium di MotoGP Argentina 2019. Berkat hasil seri Argentina itu, Rossi mengaku siap melakoni balapan di race selanjutnya, yang mana bakal berlangsung di Circuit of The Americas (COTA).

Usai berhasil meraih posisi kedua kala tampil di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada 1 April 2019 lalu, Rossi mengaku menjalani hari yang sangat luar biasa. Pencapaiannya di Argentina itu telah membangkitkan rasa percaya dirinya semakin tinggi. Bahkan saking tingginya, The Doctor –julukan Rossi– mengaku tak merasakan beban apa pun meski MotoGP Amerika Serikat 2019 sudah di depan mata.

Baca Juga: Rossi Dianggap Berjasa atas Perkembangan Pembalap Italia

Kendati demikian, meski Rossi sedang dalam mood terbaiknya, namun ia tak mau terlalu terlena. Rekan setim Maverick Vinales itu mengatakan dirinya bakal terus mempersiapkan diri serta YZR-M1 sebaik mungkin agar ketika balapan nanti, yakni pada Senin 15 April 2019, dirinya mampu kembali menempati posisi podium.

“Salah satu hal terbaik yang dapat Anda rasakan jika baru saja merasakan akhir pekan yang hebat serta mendapatkan posisi podium adalah pekan ke depannya. Karena Anda bisa tampil lebih bahagia dan lebih santai (ketika menghadapi balapan selanjutnya tersebut),”terang Rossi, seperti diwartakan Speedweek, Jumat (12/4/2019).

“Saya berada di rumah dan terus mempersiapkan diri untuk balapan nanti dengan cara yang terbaik menurut saya,” pungkas pembalap asal Italia tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini