nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Singapura Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 06:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 40 2042296 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-singapura-open-2019-KNID2EYFMy.jpg Ilustrasi bulu tangkis (Foto: Shutterstock)

SINGAPURA – Kejuaraan bulu tangkis Singapura Open 2019 telah memasuki babak perempatfinal. Pada babak ini, masih ada tujuh wakil Indonesia yang bertahan serta berjuang untuk bisa bisa melaju ke semifinal Singapura Open 2019.

Di lapangan satu, adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dari nomor ganda campuran yang jadi wakil Indonesia pertama yang tampil. Hafiz/Gloria bakal menghadapi unggulan keempat asal Malaysia, Chan Peng Song/Goh Liu Ying.

Hafiz/Gloria

Setelah Hafiz/Gloria, giliran Anthony Sinisuka Ginting dari nomor tunggal putra yang mewakili Indonesia di babak perempatfinal Singapura Open 2019. Ginting harus bisa melewati hadangan dari unggulan keempat asal China, Cheng Long, untuk bisa ke semifinal Singapura Open 2019.

Baca Juga: Sukses Revans atas Nishimoto, Anthony: Saya Belajar dari Pertemuan Pekan Lalu

Sedangkan dua wakil terakhir Indonesia yang tampil di lapangan satu adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi Goh V Shem/Tan Wee Kiong asal Malaysia. Berikutnya Jonatan Christie yang tampil. Ia bakal meladeni perlawanan unggulan ketiga asal Denmark, Viktor Axelsen.

Jonatan Christie

Sementara di lapangan ketiga pasangan ganda campuran, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebaidah Bernadet, jadi wakil pertama Indonesia tampil. Mereka akan melawan pasangan asal Malaysia, Tan Kia Meng/Lai Pei Jing.

Berikutnya bakal tersaji duel sesama wakil Indonesia yang mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kedua harus saling bunuh untuk memastikan satu tempat di semifinal Singapura Open 2019 dari nomor ganda putra.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini