nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal ke Perempatfinal Singapura Open 2019, Ruselli Kecewa Berat

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 05:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 11 40 2042295 gagal-ke-perempatfinal-singapura-open-2019-ruselli-kecewa-berat-RzkYXxk3Yh.jpg Ruselli Hartawan (Foto:

SINGAPURA – Pebulu tangkis tunggal putri, Ruselli Hartawan, harus menelan pil pahit ketika menjalani babak kedua Singapura Open 2019. Ruselli harus mengubur dalam-dalam impiannya melaju ke perempatfinal Singapura Open 2019 usai kalah dari Sung Ji Hyun asal Korea.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Singapura Indoor Stadium tersebut, Ruselli memang tampil kurang begitu menjanjikan sejak set pertama. Ruselli pun harus menyerah di set pertama dengan kalah 17-21 dari Sung.

Ruselli Hartawati

Pada set kedua, Ruselli gagal memperbaiki performanya untuk bisa mengembalikan keadaan. Bahkan sejumlah pukulannya sangat mudah dikembalikan oleh Sung. Ruselli pun akhirnya takluk 7-21 dari Sung, dan dipastikan tersingkir dalam ajang Singapura Open 2019.

Baca Juga: Sukses Revans atas Nishimoto, Anthony: Saya Belajar dari Pertemuan Pekan Lalu

Seusai pertandingan melawan Sung di babak kedua Singapura Open 2019, Ruselli pun memberikan komentarnya. Ruselli mengakui bahwa dirinya bermain sangat buruk, sehingga gagal melaju ke perempatfinal Singapura Open 2019.

Ruselli Hartawati

“Game pertama saya bisa lumayan, karena mungkin lawan belum panas. Tapi kadang saya masih suka hilang konsentrasi. Gampang banget mati sendiri,” ucap Ruselli, seperti Okezone lansir dari Badmintonindonesia.org, Jumat (11/4/2019).

“Bolanya dia juga mungkin karena sudah lebih senior, saya harus lebih banyak belajar. Bolanya tajam, terutama yang dari kiri. Penampilan saya kurang memuaskan,” tuntas pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini