nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbalas Tweet dengan Stephanie McMahon, McGregor Gabung WWE?

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 43 2041312 berbalas-tweet-dengan-stephanie-mcmahon-mcgregor-gabung-wwe-khPTWC5aXr.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

DUBLIN Conor McGregor baru saja mengumumkan pensiun dari dunia olahraga bela diri campuran (MMA) belum lama ini. Akan tetapi, muncul isu jika McGregor akan kembali dari masa pensiunnya dan bergabung ke WWE.

McGregor dikabarkan bergabung dengan WWE karena dia baru saja berbalas tweet dengan salah satu petinggi WWE, Stephanie McMahon. Hal itu bermula dari tweet McGregor yang melayangkan ucapan selamat kepada pegulat wanita asal Irlandia, Becky Lynch, yang baru saja memenangkan gelar juara di WrestleMania 35. Selain memberikan ucapan selamat kepada rekan senegaranya itu, McGregor juga memberi tanda jika dia punya niat untuk bergabung dengan WWE.

Twitter Conor McGregor (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

“Selamat kepada Becky Lynch dari Irlandia untuk keberhasilannya menjuarai WWE untuk pertama kali. Pertarungan antar-wanita yang luar biasa! Ronda Rousey adalah sesuatu yang spesial dalam ring itu seperti Charlotte Flair dari dinasti Flair! Stephanie McMahon, Anda benar, saya tidak bisa melakukan apa yang atlet-atlet itu lakukan. Atau saya bisa,” tulis McGregor, dikutip dari @TheNotoriousMMA, Rabu (10/4/2019).

BACA JUGA: Conor McGregor Diduga Pukuli Pengunjung Bar di Irlandia

Tweet McGregor direspon oleh Stephanie dengan menyebut petarung berpaspor Irlandia itu tidak akan tahu kemampuannya di WWE jika belum mencobanya. “Anda tak akan tahu sampai mencobanya,” balas Stephanie.

Twitter Stephanie McMahon (Foto: Twitter/@StephMcMahon)

Meskipun berpeluang untuk bergabung ke WWE cukup besar, tetapi comeback McGregor akan terasa lebih apik jika dia memutuskan berhadapan lagi dengan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Panasnya perseteruan McGregor dan Khabib sejak UFC 229 membuat pertarungan ulang keduanya akan lebih seru untuk dilihat dibandingkan The Notorious -julukan McGregor- bergabung dengan WWE.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini