nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Akui Berry/Hardianto Bukan Lawan yang Mudah Ditaklukkan

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 21:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 40 2041208 marcus-kevin-akui-berry-hardianto-bukan-lawan-yang-mudah-ditaklukkan-BaAluVF8Fp.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Laman resmi PBSI)

SINGAPURA – Hasil manis berhasil diraih ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak pertama Singapura Open 2019 Super 500. Marcus/Kevin berhasil membungkam rekan senegaranya, Berry Angriawan/Hardianto, dengan skor 21-18, 13-21, 21-16. Meski menang, Marcus/Kevin tetap menganggap Berry/Hardianto lawan yang sulit ditaklukkan.

Hal ini terbukti dari pertarungan ketat yang tersaji di antara keduanya pada laga tersebut. Di set kedua, Marcus/Kevin gagal meladeni permainan Berry/Hardianto sehingga kemenangan baru bisa diklaim mereka di laga set ketiga.

Berry Angriawan/Hardianto. Foto: Laman resmi PBSI

Menurut Marcus/Kevin, hal ini terjadi karena Berry/Hardianto sudah memahami gaya permainan mereka. Begitu juga dengan Marcus/Kevin yang sudah mengetahui permainan Berry/Hardianto. Hal tersebut terjadi karena mereka sering berlatih bersama di luar pertandingan. Dengan kondisi ini, saat sama-sama berjumpa di sebuah laga, pertarungan sengit pun tak terelakkan.

BACA JUGA: Menangi Perang Saudara, Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua Singapura Open 2019

“Kami sudah sering latihan bersama, sudah tahu satu sama lain. Mereka juga bukan pemain yang enggak bagus. Permainan mereka juga tenang dan mengontrol ritme di lapangan,” ujar Kevin, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Selasa (9/4/2019).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Laman resmi PBSI

“Teman sendiri kelebihannya pasti sudah lebih ngerti. Kami latihan bareng jadi sudah sama-sama tahu. Jadinya agak susah juga buat menghadapinya,” lanjut Marcus.

Di babak 16 besar, lawan lain sudah menanti Marcus/Kevin. Ganda putra peringkat satu dunia itu dipastikan bakal berhadapan dengan wakil China, He Jiting/Tan Qiang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini