nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Mentas di COTA, Oliveira Sempatkan Berlibur ke Meksiko

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 08 April 2019 21:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 38 2040707 sebelum-mentas-di-cota-oliveira-sempatkan-berlibur-ke-meksiko-YX7EyCyM5p.jpg Miguel Oliveira. (Foto: Instagram Miguel Oliveira)

MEKSIKO – Beberapa pembalap MotoGP 2019 saat ini sudah mulai melakukan persiapan untuk mentas di seri ketiga yang digelar di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat, akhir pekan ini. Tetapi, hal yang berbeda dilakukan oleh pembalap KTM Tech 3, Miguel Oliveira. Ia belum mulai melakukan persiapan dan memilih menghabiskan waktunya untuk berjalan-jalan ke negara tetangga Amerika Serikat, yakni Meksiko.

Hal ini diketahui dari unggahan Oliveira di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Oliveira memajang sejumlah foto berliburnya di Meksiko. Ia tampak mengunjungi beberapa tempat wisata yang terletak di Meksiko, salah satunya Chichen Itza.

Miguel Oliveira

Chichen Itza sendiri merupakan situs peradaban Suku Maya di Meksiko pada abad 800 sebelum masehi (SM). Di situs bersejarah ini, terdapat Piramida Kukulcan yang dipercaya sebagai pusat kegiatan politik dan ekonomi peradaban Suku Maya yang terletak di Semenanjung Yucatan.

BACA JUGA: Pol Espargaro Tak Terkejut Oliveira Tampil Apik di MotoGP Argentina 2019

Oliveira pun tampaknya begitu takjub melihat langsung kemegahan situs bersejarah yang masuk tujuh keajaiban dunia ini. Hal itu dapat terlihat dari caption yang dituliskan oleh runner-up Moto2 2018 itu dalam unggahan tersebut.

β€œBepergian ke salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Sungguh cantik,” tulis Oliveira di akun Instagram pribadinya, @migueloliveira44.

Pada beberapa pekan ini, pembalap MotoGP memang bakal melakoni balapan di Benua Amerika. Sebelum mentas di Amerika Serikat, Oliveira dan kawan-kawan melakoni balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini