nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conor McGregor Latih sang Anak Menjadi Petarung

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 05:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 43 2040058 conor-mcgregor-latih-sang-anak-menjadi-petarung-hmovpik5Hd.jpg Conor McGregor vs anaknya (Foto: Instagram)

LAS VEGAS – Setelah mengumumkan kembali ke dunia pertarungan Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor kini sudah menjalani latihan seperti biasa. Kendati begitu, nyatanya ada yang beda dengan menu latihan McGregor kali ini. Pasalnya, ia mengajak sang anak, Conor McGregor Jr untuk berduel di atas ring.

Keseruan McGregor dengan sang anak ketika berlatih dibagikan oleh petarung asal Republik Irlandia itu di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat sang anak sedang mengambil kuda-kuda dan kemudian menyerang McGregor. Sang anak diajari oleh McGregor teknik memukul dan juga menendang.

(Baca juga: Conor McGregor Tak Jadi Pensiun)

Conor McGregor vs anaknya

Dalam unggahannya tersebut, McGregor juga menyampaikan kalau dirinya puas dengan latihan yang dijalaninya bersama sang anak. Seolah dengan nada bercanda, McGregor juga menuliskan kalau ia siap untuk kembali bertarung dengan sang anak di sesi berikutnya.

“Baiklah juara saya, itu merupakan pekerjaan hebat hari ini. Saya akan menangkap Anda di sesi berikutnya ... Apa yang terjadi maka terjadilah, saya menduga,” tulis McGregor di akun Instagram pribadinya.

Conor McGregor vs anaknya

Sebenarnya bukan hanya McGregor yang sudah melatih sang anak sejak dini untuk bisa mengikuti jejaknya. Sejumlah atlet top dunia juga melakukannya. Sebut saja bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, yang mana ia juga telah melatih sang anak untuk menjadi atlet semenjak usia dini.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini