nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Sempat Iri Lihat Kemenangan Dovizioso di MotoGP Qatar 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 17:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 38 2039543 miller-sempat-iri-lihat-kemenangan-dovizioso-di-motogp-qatar-2019-3JmZUP8NUU.jpg Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)

CASOLE D’ELSA – Pembalap Tim Pramac Racing, Jack Miller, mengaku sempat iri melihat kemenangan pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso di MotoGP Qatar 2019. Pasalnya ia tak mampu mencapai performa terbaiknya di seri pembuka tersebut.

Jika melihat peluang yang ada, Miller berpeluang untuk meraih setidaknya podium di Sirkuit Losail. Start dari tempat keempat, pembalap berpaspor Australia itu memiliki performa yang meyakinkan pada awal lap.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Tetapi, Miller tak mampu menangani situasi balapan dengan baik sehingga harusmenepi dari lintasan balap. Ia pun terpaksa gagal menyelesaikan balapan karena motornya mengalami masalah ban saat balapan berlangsung.

Hal sebaliknya justru didapat Dovizioso yang meraih kemenangan pada balapan tersebut. Sama-sama menggunakan Desmosedici GP19, Dovizioso mampu tampil moncer. Sementar dirinya harus gagal finis.

Baca juga Miller Akui Enjoy Kendarai Desmosedici GP19

“Saya sangat frustrasi di Qatar karena melihat cara Dovi mengelola ban dan memenangkan balapan itu. Saya pikir saya bisa berada tetap di grup utama dan dapat mencoba sesuatu di putaran terakhir,” ungkap Miller, mengutip dari Paddock-GP, Jumat (5/4/2019).

Andrea Dovizioso (Foto: Twitter)

“Tapi saya sekarang bisa mengelola ban karena motornya cepat dan itu jelas merupakan elemen utama. Apa pun yang terjadi di Losail kita tahu alasannya,” tambah pembalap berusia 24 tahun itu.

Kegagalan Miller pun akhirnya terbayar kala mentas di seri kedua MotoGP 2019. Pembalap bernomor motor 43 itu tampil gemilang dan meraih posisi keempat.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini