nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iannone Minta Aprilia Lebih Gali Potensi RS-GP

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 06:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 26 38 2034938 iannone-minta-aprilia-lebih-gali-potensi-rs-gp-aGRlLT4f0E.jpg Andrea Iannone (Foto: @ApriliaOfficial/Twitter)

MUGELLO – Pembalap Tim Aprilia, Andrea Iannone, menginginkan timnya lebih meningkatkan RS-GP di ajang MotoGP 2019. Ia percaya, tim yang bermarkas di Italia itu memiliki potensi besar untuk tampil mentereng pada musim ini.

Mantan pembalap Ducati dan Suzuki itu merasa Aprilia bisa menggali banyak hal dari paket MotoGP yang ada saat ini. Iannone mengatakan Aprilia belum menggunakan paket secara optimal padahal potensi yang dimiliki sangat mumpuni.

Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

“Saya pikir setiap pembalap menginginkan motor membuat kemajuan di setiap area. Jadi ini selalu menjadi tantangan. Begitu pun dengan diri saya sendiri, saya berusaha untuk meningkatkan diri setiap minggu dan setiap tahun,” ungkap Iannone, mengutip dari Motorsport, Selasa (26/3/2019).

Baca juga Quartararo Jadikan Seri Qatar Pelajaran untuk Tampil di MotoGP Argentina

“Tetapi bagaimanapun saya pikir kami memiliki basis yang bagus dan ini paling penting. Selama periode ini, kami memahami sedikit lebih baik poin kuat bagi kami. Saya pikir ini adalah dasar dari motor,” tambahnya.

Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

“Penting juga bagi kami untuk terus bekerja seperti sekarang. Karena saya pikir basis yang kami miliki sekarang tidak kami gunakan 100%. Jadi prioritasnya adalah kami tiba dengan motor ini 100%,” lanjutnya.

Pada balapan seri perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Iannone terbilang mengalami beberapa kemajuan. Start dari posisi 19, pembalap berjuluk The Maniac Joe itu mampu meningkat cukup baik dengan finis di tempat ke-14.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini