nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang F1 GP Australia 2019, Hamilton Puas dengan Performa Mobil Mercedes

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 37 2030627 jelang-f1-gp-australia-2019-hamilton-puas-dengan-performa-mobil-mercedes-blBQrbI6WZ.jpg Lewis Hamilton. (Foto: AFP)

MELBOURNE – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, merengkuh hasil manis di sesi latihan bebas satu dan kedua Formula One (F1) Grand Prix (GP) Australia 2019. Melihat hasil ini, Hamilton pun mengaku benar-benar puas dengan mobil barunya.

Di sesi latihan bebas satu dan dua F1 GP Australia 2019, Hamilton memang tampil begitu gemilang. Tampil di Sirkuit Grand Prix Melbourne, Jumat (15/3/2019) siang WIB, pembalap berpaspor Inggris tersebut keluar sebagai yang tercepat. Di sesi latihan bebas kedua, ia mencatatkan waktu 1 menit 22,600 detik.

Lewis Hamilton

Menurut Hamilton, mobil anyar Mercedes benar-benar menunjukkan performa yang apik. Ia merasa kendaraan timnya kini menjadi yang terkuat di F1. Sebab, sejauh ini, tidak ada satu pun tim yang dapat mengalahkan catatan pembalap Mercedes. Hamilton pun berharap kondisi ini dapat terus bertahan agar dirinya dapat keluar sebagai yang tercepat di seri perdana F1 GP 2019.

BACA JUGA: Hasil Sesi Latihan Bebas 2 F1 GP Australia 2019

"Saya mendapat hasil positif dari mengendarai mobil hari ini. Inilah yang saya suka. Mobil terasa seperti berada di tempat yang mirip dengan di Barcelona, hal yang positif saat datang ke trek yang berbeda. Kami melewati program kami dengan sangat baik, tidak ada masalah di jalurnya,” ujar Hamilton, sebagaimana dikutip dari Race Fans, Jumat (15/3/2019).

Lewis Hamilton

“Ada banyak hal yang bisa kami tingkatkan, tetapi ini bukan awal yang buruk. Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah benar-benar mempelajari dan menganalisis segalanya, seperti yang selalu kami lakukan pada Jumat malam. Tapi faktanya, kami punya dua mobil yang terus berputar, tidak ada dari kami yang membuat kesalahan dan kami menjaga mobil tetap utuh. Itu sangat berarti,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini