nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pindah Haluan ke BKFC, Paulie Malignaggi Tantang Rekan McGregor

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 14:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 43 2027399 pindah-haluan-ke-bkfc-paulie-malignaggi-tantang-rekan-mcgregor-VEPJgSSCLq.jpg Paulie Malignaggi. (Foto: Sportbible)

NEW YORK – Mantan petinju dunia, Paulie Malignaggi, secara mengejutkan membuat keputusan untuk mentas di ajang Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Ia telah menandatangani kesepakatan eksklusif di ajang tersebut dan dijadwalkan untuk melakukan debut pada Juni 2019.

Lawan yang dihadapi Malignaggi dalam pertarungan debutnya di BKFC pun tak main-main. Petarung asal Amerika Serikat itu kabarnya bakal menantang rekan setim Conor McGregor, yakni Artem Lobov. Jika berhasil memenangkan pertarungan ini, Malignaggi pun dijadwalkan bakal berjumpa dengan petarung veteran UFC, yakni Jason Knight.

Conor McGregor dan Artem Lobov

Keputusan Malignaggi untuk berpindah haluan ke ajang BKFC ini pun mendapat perhatian besar. Karena itu, duel debutnya dipastikan bakal dinantikan banyak pihak. Meski baru menjajal dunia baru, Malignaggi diyakini bakal langsung tampil trengginas. Sebab, McGregor sendiri telah menjadikan Malignaggi sebagai mitra sparring saat akan berduel dengan Floyd Mayweather di Las Vegas pada 2017.

BACA JUGA: McGregor Ingin Tarung Ulang dengan Mayweather Jr

Malignaggi sendiri tampak begitu antusias mengarungi karier barunya. Hal ini diketahui dari pernyataan yang diutarakannya setelah menandatangani kesepakatan dengan pihak BKFC.

Paulie Malignaggi,

"BKFC adalah hal baru dalam olahraga pertarungan. Mereka melakukan hal-hal hebat dan saya sangat senang menjadi bagian dari organisasi ini. Saya telah mencapai beberapa hal besar dalam karier tinju dan saya menantikan apa yang akan dibawa oleh fase selanjutnya. Saya berharap untuk kembali beraksi dan tantangan baru untuk berjuang untuk BKFC,” ujar Malignaggi, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Jumat (8/3/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini