nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos Semifinal All England 2019, Hendra/Ahsan Pilih Fokus Ketimbang Pikirkan Gelar Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 40 2027642 lolos-semifinal-all-england-2019-hendra-ahsan-pilih-fokus-ketimbang-pikirkan-gelar-juara-fBAT0xsseQ.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku tak ingin terlalu memikirkan gelar juara usai lolos ke babak semifinal All England 2019. Hendra/Ahsan lebih memilih untuk kembali fokus untuk mempersiapkan strategi dan mental jelang semifinal nanti.

“Kami nggak mau mikirin soal juara dulu. Di semifinal besok kan lawannya juga bagus. Kami mau lihat lawannya dulu," kata Hendra usai pertandingan, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (9/3/2019).

“Alhamdulillah kami bisa menang hari ini dan ke babak delapan besar. Kami bersyukur dan harus tetap fokus. Di game kedua kami sempat ketinggalan, harus benar-benar fokus, kalau tidak, bisa terkejar lawan," sambung Ahsan.

Baca juga: Tumbangkan Wakil Jerman, Hendra/Ahsan Melaju ke Semifinal All England 2019

Sebagaimana diketahui, Hendra/Ahsan sukses melaju ke babak semifinal All England 2019. Ahsan/Hendra mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel pada babak perempatfinal dengan skor cukup meyakinkan, 21-12 dan 21-13.

Hebatnya lagi, mereka hanya membutuhkan waktu selama 27 menit untuk menyingkirkan wakil Jerman tersebut. Penampilan apik Hendra/Ahsan di babak perempatfinal seolah menjadi obat bagi pecinta bulutangkis Indonesia usai Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kandas di babak pertama.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini