nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal All England 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 07:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 40 2027217 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-all-england-2019-rYF8FQzdCX.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM – Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berlaga di perempatfinal All England 2019 yang berlangsung di Birmingham Arena, Jumat (8/3/2019) sore WIB. Ketujuh wakil tersebut terdiri dari dua ganda putra, putri, dan campuran serta satu tunggal putra.

Pertandingan wakil Indonesia akan dibuka ganda putra Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. Keduanya akan menghadapi wakil Jepang, Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka yang merupakan unggulan ketujuh. Meski begitu, secara rekor pertemuan, Ketut/Rizki unggul 1-0.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Foto: PBSI)

Laga tersebut kemudian dilanjutkan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang berhadapan dengan unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Keduanya tercatat belum pernah menjalani pertemuan.

Baca juga Hasil Wakil Indonesia di 16 Besar All England 2019

Setelah itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan turun bertanding. Unggulan keenam itu akan ditantang wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Laga kemudian berlanjut ke Tommy Sugiarto yang akan menghadapi wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

Pada laga berikutnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Berdasarkan rekor pertemuan, Fajar/Rian unggul 1-0 atas peraih medali perak Olimpiade 2016 itu.

Sementara dua wakil Indonesia lainnya, akan bermain di sesi akhir. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu unggulan kelima asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Laga wakil Indonesia pun akan ditutup Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Keduanya akan berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini