nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aprilia Siap Bangkit di MotoGP 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 10:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 38 2025115 aprilia-siap-bangkit-di-motogp-2019-6RVLoUAAVg.jpg Aleix Espargaro (Foto: Laman Resmi Tim Aprilia)

FAENZA – CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, menyatakan siap bangkit menyambut kompetisi MotoGP 2019 yang akan segera dimulai. Rivola mengatakan kondisi tim Aprilia saat ini telah membaik dan memiliki ambisi besar untuk bersinar di ajang MotoGP musim ini.

Rasa semangat tinggi Aprilia tak lepas dari hasil mereka pada musim lalu yang tidak begitu baik. Bahkan raihan poin yang mereka miliki merupakan yang terburuk sejak MotoGP 2016. Tercatat mereka hanya mengumpulkan 59 poin dari dua pembalapnya yakni Aleix Espargaro dan Scott Redding.

Aleix Espargaro dan Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

Musim ini, Aprilia kembali mentas dengan kekuatan tim dan pembalap yang cukup menjanjikan. Bahkan ia meyakini timnya akan kembali ke masa MotoGP 2017 yang kala itu Aprilia tampil dengan cukup baik. Terutama bersama Espargaro yang tampil cukup konsisten dengan menduduki posisi 10 besar.

Baca juga Bukan Cuma Rossi, Vinales Punya Sosok Panutan Lain

“Kami di sini karena kami ingin bertarung. Saya merasa ada semacam semangat juang yang akan kembali. Tahun lalu adalah musim yang benar-benar menyebalkan,” ungkap Rivola, mengutip dari Crash, Minggu (3/3/2019).

Alei

“Pada musim 2017 cukup menjanjikan. Sekarang saya merasa kita akan kembali ke perasaan yang mereka miliki pada musim 2017,” tambahnya.

“Seperti yang saya katakan, semuanya terlihat menjanjikan dan kami ambisius, tetapi kami masih tim kecil. Yang terpenting kami cukup kuat, ambisius, dan pastinya kami di sini untuk tidak menyerah,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini