nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan McGregor, 2 Petarung Ini Dinilai Cocok Gantikan Posisi Sementara Khabib

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 17 43 2019093 bukan-mcgregor-2-petarung-ini-dinilai-cocok-gantikan-posisi-sementara-khabib-g2SqW45IJ2.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter)

PHOENIX – Petarung kelas ringan UFC, Paul Felder, memiliki pendapat soal siapa yang akan menggantikan posisi sementara Khabib Nurmagomedov sebagai pemegang gelar juara. Petarung berusia 33 tahun itu pun menyebutkan dua nama yang sekiranya cocok memegang titel tersebut.

Uniknya tak ada nama Conor McGregor yang disebutkan Felder untuk menggantikan Khabib. Baginya kedua nama tersebut adalah Tony Ferguson dan Dustin Poirier. Bukan tanpa alasan, Felder menilai keduanya lebih cocok ketimbang McGregor.

Conor McGregor (Foto: Reuters)

Felder berpendapat Ferguson dan Poirier memiliki penampilan konsisten untuk bisa menyandang gelar tersebut. Sementara Ferguson dianggap menjadi petarung terkuat karena hasil cukup baik dengan meraih beberapa kali kemenangan beruntun.

Baca juga Tindakan Khabib di UFC 229 Dapat Pembelaan

“Dia (Ferguson) telah mengalahkan semua orang, dia sedang dalam kemenangan beruntun yang mematikan. Saya tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan pria itu. Saya juga percaya Dustin Poirier memiliki kesempatan untuk ditunjuk menjadi pemegang gelar juara dunia sementara,” ungkap Felder, mengutip dari MMA Fighting, Minggu (17/2/2019).

Khabib Nurmagomedov (Foto: Instagram)

Sementara untuk McGregor, Felder merasa nama petarung asal Irlandia itu sejatinya cukup masuk akal. Tetapi baginya, UFC harus memberi jeda kepada McGregor untuk kembali ke atas ring dan membuktikan diri sebagai yang terbaik.

“Untuk Conor, saya tahu dia cukup masuk akal untuk UFC. Tapi menurut pendapat saya, dalam hal kemenangan beruntun dan layak mendapatkanya, dia tidak masuk dalam kategori. Saya pikir pemegang gelar sementara antara Dustin dan pria seperti Tony,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini