nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferrari Diprediksi Tiru Warna Merah Gelap Motor Ducati

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 17:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 02 37 2012962 ferrari-diprediksi-tiru-warna-merah-gelap-motor-ducati-8L7afuUemy.jpg Mobil Scuderia Ferrari diperkirakan akan meniru warna merah di Mission Winnow Ducati (Foto: Marca)

MARANELLO – Seperti apa mobil andalan Scuderia Ferrari untuk mengarungi Formula One (F1) 2019 masih menjadi teka-teki. Warna merah sudah pasti akan mendominasi, tetapi apakah coraknya sama dengan SF71H, mobil edisi 2018?

Berbagai prediksi lantas mengemuka. Salah satunya adalah warna merah yang lebih gelap di mobil Scuderia Ferrari 2019. Sebab, corak merah gelap itu sudah diadopsi lebih dulu oleh Mission Winnow Ducati di MotoGP saat peluncuran motor pada 23 Januari 2019.

(Baca juga: Kehadiran Leclerc Bakal Persulit Nasib Vettel di Ferrari)

Mobil Scuderia Ferrari edisi 2018

Bukan rahasia lagi kalau Ferrari dan Ducati punya sponsor yang sama, yakni Mission Winnow. Melansir dari Marca, Sabtu (2/2/2019), warna merah di mobil Ferrari pun diprediksi bakal mirip dengan corak di motor Desmosedici GP19.

Pada SF71H, warna merah yang menempel di mobil Ferrari yang dipakai Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen terlihat lebih cerah. Sementara itu, mobil yang akan dipakai duet Vettel dan Charles Leclerc di 2019 akan terlihat lebih buram atau gelap.

Motor Mission Winnow Ducati

Saat peluncuran pekan lalu, Ducati berani menyingkirkan sebagian besar corak warna putih di motornya. Alhasil, motor yang akan dipakai Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci itu memancarkan warna merah yang terkesan gelap dan gahar.

Scuderia Ferrari sendiri sudah mengumumkan akan meluncurkan mobil mereka pada 15 Februari 2019. Lokasi peluncuran sepertinya akan tetap seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni markas besar tim di Maranello, Italia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini