nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Wakil Indonesia di Hari Pertama Malaysia Masters 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 15 40 2004981 hasil-wakil-indonesia-di-hari-pertama-malaysia-masters-2019-ZKOlSoHlsJ.jpg Ruselli Hartawan lolos ke babak kedua Malaysia Masters 2019 (Foto: laman resmi PBSI)

KUALA LUMPUR – Beberapa wakil Indonesia telah berlaga di hari pertama Malaysia Masters 2019. Hasil kurang baik datang dari nomor ganda campuran. Bertanding di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Selasa 15 Januari 2019, sebanyak tiga pasang ganda campuran milik Indonesia harus mengakhiri langkah mereka lebih cepat.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Ronald/Annisa gagal mengalahkan lawan-lawan mereka untuk melaju ke babak berikutnya.

Selain itu, Chico Aura Dwi Wardoyo yang turun di nomor tunggal putra juga belum mampu berbicara banyak. Ia kandas di tangan wakil tuan rumah Malaysia, Iskandar Zulkarnain melalui dua gim langsung 19-21, 19-21. Hal serupa diraih pasangan ganda putri Febrina Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto yang takluk dari wakil China.

Baca juga: Greysia/Apriyani Tak Pasang Target di Malaysia Masters 2019

Kendati demikian, ada juga wakil Indonesia yang masih melaju mulus di hari pertama. Berstatus sebagai unggulan kedua pada turnamen ini, tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, melangkah ke babak berikutnya usai menumbangkan wakil India, Mugdha Agrey.

Mengikuti jejak Ruselli, ganda putra Indoneisa, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra juga berhasil melewati hadangan lawan di babak pertama. Hasil positif juga berlanjut di nomor ganda campuran setelah Tontowi Ahmad yang dipasangkan dengan Debby Susanto mengalahkan unggulan kedepalan asal Inggris, Marcus Ellis/ Lauren Smith.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini