nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greysia/Apriyani Tak Pasang Target di Malaysia Masters 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 00:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 40 2004475 greysia-apriyani-tak-pasang-target-di-malaysia-masters-2019-zQ4Ag5e0Sb.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Laman resmi PBSI)

KUALA LUMPUR – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan melakoni turnamen pertama mereka di 2019 dalam gelaran Malaysia Masters. Pada turnamen yang dihelat 15-20 Januari 2019 tersebut, Greysia/Apriyani membeberkan kalau mereka tidak memasang target apa pun.

Kendati demikian, bukan berarti Greysia/Apriyani tak memiliki ambisi untuk menang. Apriyani menjelaskan bahwa ia bersama Greysia akan selalu berusaha menjalani pertandingan sebaik mungkin demi bisa meraih kemenangan. Kendati begitu, mereka tidak ingin dibebani untuk mencapai target tertentu.

(Baca juga: Jelang Malaysia Masters 2019, Fajar/Rian Berambisi Pertahankan Gelar)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani sejatinya adalah salah satu ganda putri yang diperhitungkan. Pada 2018, mereka berhasil menjuarai Thailand Open, India Open, serta menyabet medali perak di Kejuaraan Dunia dan Asian Games. Dengan prestasinya tersebut, Greysia/Apriyani pun menduduki peringkat empat dunia saat ini.

“Sebelum masuk 2019 kemarin, saya dan kak Greys sudah diskusi untuk pertandingan ke depannya. Kami sepakat tahun ini kami mulai dari awal lagi, kami tidak mau pasang target apa-apa. Kami bukan siapa-siapa dan siap buat melawan siapa pun. Jadi terus terang di Malaysia ini kami tidak pasang target khusus,” ujar Apriyani, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (15/1/2019).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ada pun lawan pertama Greysia/Apriyani di Malaysia Masters 2019 adalah Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting dari Hong Kong. Sejauh ini, Greysia/Apriyani telah berhadapan dengan Wing Yung/Nga Ting sebanyak dua kali, dan memenangkan kedua pertemuan tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini