nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greysia/Apriyani Bicarakan Peluang di Malaysia Masters 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 02:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 40 2004479 greysia-apriyani-bicarakan-peluang-di-malaysia-masters-2019-5JXWJePjvg.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: Laman resmi BWF)

KUALA LUMPUR – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi unggulan keempat dalam gelaran Malaysia Masters 2019. Bicara mengenai peluang mereka untuk bisa meraih juara di turnamen tersebut, Apriyani menyebut kalau kesempatan mereka cukup terbuka.

Salah satu faktor yang membuat Apriyani cukup percaya diri adalah karena Malaysia Masters merupakan turnamen pertama yang akan ia ikuti bersama Greysia di 2019. Tak ayal, Greysia/Apriyani pun masih dalam kondisi bugar selepas menjalani liburan. Dengan begitu, peluang mereka untuk bisa meraih juara pun cukup terbuka karena memiliki fisik yang masih segar.

(Baca juga: Jelang Malaysia Masters 2019, Fajar/Rian Berambisi Pertahankan Gelar)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Meski begitu, bukan berarti Greysia/Apriyani bersikap jemawa. Mereka sadar kalau masih terdapat sejumlah hal yang harus ditingkatkan. Apriyani menerangkan kalau ia bersama dengan Greysia telah mengevaluasi lawan dari pertandingan-pertandingan sebelumnya guna dijadikan bahan pembelajaran.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

“Peluangnya ada, asal kami mampu menjaga performa kami dan lebih meningkatkan lagi dari tahun 2018. Ini kan pertandingan awal tahun, kemarin habis liburan, jadi kami sudah lebih fresh lagi untuk main. Untuk persiapannya, kami kembali mengevaluasi lawan-lawan dari pertemuan sebelumnya juga. Nonton pertandingan lawan dan ingat-ingat lagi kelebihan lawan-lawan kami,” jelas Apriyani, menyadur dari laman resmi PBSI, Selasa (15/1/2019).

Ada pun lawan pertama Greysia/Apriyani di Malaysia Masters 2019 adalah Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting dari Hong Kong. Sejauh ini, Greysia/Apriyani telah berhadapan dengan Wing Yung/Nga Ting sebanyak dua kali, dan memenangkan kedua pertemuan tersebut.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini