nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapkan Diri untuk MotoGP 2019, Marquez dan Adik Ikut Lomba Lari

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 38 2004341 persiapkan-diri-untuk-motogp-2019-marquez-dan-adik-ikut-lomba-lari-ZrXPJTGdui.jpg Alex Marquez dan Marc Marquez. (Foto: Instagram Alex Marquez)

CERVERA – Persiapan terus dilakukan para pembalap sebelum mentas di ajang MotoGP 2019. Hal tersebut juga dilakukan oleh pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Bersama sang adik yang juga membalap di ajang Moto2, Alex Marquez, The Baby Alien –julukan Marquez– mengikuti lomba lari gunung yang digelar di kota kelahirannya, Cervera, Spanyol.

Marquez dan Alex tampak sangat bergembira dan penuh semangat saat mengikuti lomba lari ‘Fita 973’. Kondisi tersebut terlihat jelas dari posting-an peraih gelar juara MotoGP 2018 itu di akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93.

Marc Marquez

Di akun Instagram tersebut, Marquez membagikan beberapa foto saat mengikuti lomba tersebut bersama sang adik. Tampaknya, dalam lomba tersebut, pembalap berusia 25 tahun itu pun harus finis di belakang Alex. Hal ini dapat terlihat dari caption Marquez yang mengatakan bahwa dirinya harus siap menahan ledekan dari sang adik karena kalah.

BACA JUGA: Tertarik Terjun ke Reli Dakar, Marquez Dapat Saran dari Direktur KTM

Marc Marquez dan Alex Marquez. Foto: Instagram Marc Marquez

"Hari ini adalah waktunya saya menderita dan bertahan dari ledekannya (Alex)! Ia telah mengalahkan saya! Saya sudah mulai latihan cardio, satu lagi langkah penting dalam proses pemulihan!" tulis Marquez di akun Instagram pribadinya, Senin (14/1/2019).

Lomba lari gunung ini diikuti Marquez sebagai salah satu bentuk latihannya sebelum kembali bertarung di ajang MotoGP. Latihan ini penting untuk dilakukan demi memiliki tubuh yang bugar, terlebih Marquez baru saja menjalani operasi pada bahunya lantaran mengalami cedera.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini