nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekrut Marquez Jadi Impian Terbesar KTM di MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 16:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 38 2004275 rekrut-marquez-jadi-impian-terbesar-ktm-di-motogp-f7KUk1ZpYy.jpg Marc Marquez. (Foto: AFP)

MUNDERFING – Direktur Pelaksana KTM, Marc Coma, mengakui timnya memiliki impian besar yang belum bisa terwujud sampai saat ini. Impian tersebut adalah merekrut peraih lima gelar juara dunia MotoGP, Marc Marquez.

Coma mengakui KTM memiliki ketertarikan lebih kepada Marquez. Talentanya yang luar biasa telah memikat setiap orang yang melihatnya, termasuk seluruh pihak di KTM. Karena itu, mereka berambisi untuk bisa memiliki pembalap sehebat Marquez di tim.

Marc Marquez

Untuk bisa merealisasikan impiannya, KTM tentu saja tak tinggal diam. Menurut Coma, tim yang bermarkas di Austria bahkan pernah mengajukan tawaran kepada sang pembalap. Sayang, tawaran yang diberikan pada musim lalu itu tak mendapat sambutan baik dari Marquez. Alhasil, sampai saat ini, pembalap asal Spanyol itu masih bernaung di Repsol Honda.

BACA JUGA: Dall'Igna: Ducati Siap Kalahkan Honda di MotoGP 2019

"Anda harus tahu bahwa Marc (Marquez) telah menjadi bagian dari keluarga KTM di masa lalu. Setiap proyek berjalan selangkah demi selangkah. Proyek MotoGP KTM bergerak ke arah yang benar. Ketika motor siap untuk menang, mengapa Marquez tidak ikut bersama kami?" ujar Coma, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (14/1/2019).

Marc Marquez

"Sudah ada upaya dari pihak KTM pada musim lalu. Tawaran diberikan kepadanya. Secara pribadi, saya ingin Marc menandatangani tawaran dari KTM. Tetapi untuk saat ini, dia akan tetap bersama Honda, sementara KTM akan bergantung pada Johann Zarco dan Pol Espargaro,” lanjutnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini