nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Kompak, Dovizioso dan Petrucci Latihan Bareng

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 17:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 38 2004303 mulai-kompak-dovizioso-dan-petrucci-latihan-bareng-aMIg0DYP9o.jpg Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso. (Foto: Instagram Danilo Petrucci)

MACERATA – Kekompakan mulai terlihat dari duet anyar Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Baru-baru ini, keduanya bahkan menjalani latihan bersama. Latihan ini dilakukan guna mempersiapkan diri sebelum mentas di ajang MotoGP 2019.

Petrucci dan Dovizioso tampak begitu menikmati dan fokus saat menjalani latihan pertama yang digelar di salah satu kota di Italia, Porto Recanati ini. Hal ini dapat terlihat dari potret kebersamaan mereka semalam menjalani latihan yang diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing pembalap.

Instagram Petrucci

Dalam posting-an masing-masing pembalap, terlihat momen ketika Dovizioso berbincang dengan Petrucci. Ada pula foto yang memperlihatkan keduanya tengah berada di motor yang tengah bersiap memulai sesi latihan. Caption yang manis pun terpampang di posting-an masing-masing pembalap yang menunjukkan kedekatan antaran Dovizioso dan Petrucci.

BACA JUGA: Bos Ducati Sebut Timnya Perlu Lakukan Perubahan Lebih untuk Saingi Honda

“Latihan hebat hari ini bersama pasangan saya @andreadovizioso. Senang melihat @alexpolita53 lagi,” tulis Petrucci, di akun Instagram pribadinya, @petrux9.

Instagram Dovizioso

“Hari pertama program latihan kami! @petrux9,” tulis The Little Dragon –julukan Dovizioso– di akun Instagram pribadinya, @andreadovizioso.

Gelaran MotoGP 2019 memang akan menjadi momen pertama kalinya Dovizioso dan Petrucci berduet di ajang tim utama Ducati Corse. Tim yang bermarkas di Bologna, Italia, itu memutuskan untuk menaikkan kasta Petrucci dari tim satelit ke tim utama. Keputusan ini diambil setelah Jorge Lorenzo memutuskan untuk hengkang ke Repsol Honda pada akhir musim lalu.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini