nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Nikmati Sisa Waktu Libur di Thailand

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 12:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 38 2003023 lorenzo-nikmati-sisa-waktu-libur-di-thailand-2jD9SdWYQ1.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Twitter Jorge Lorenzo)

BANGKOK – Para pembalap MotoGP tengah menikmati waktu liburnya yang tersisa beberapa pekan lagi. Berbagai kegiatan dilakukan para pembalap untuk mengisi waktu luangnya. Rider anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, pun memilih untuk menikmati sisa liburnya dengan jalan-jalan di Thailand.

Momen berlibur Lorenzo di Thailand dibagikan olehnya lewat beberapa posting-an di berbagai akun media sosialnya. Pembalap berjuluk X-Fuera itu mengabadikan beberapa momennya saat jalan-jalan di Bangkok, Thailand.

Di akun Twitter-nya, @lorenzo99, ia mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah berpose tolak pinggang. Dalam foto itu, Lorenzo terlihat berdiri di pinggir jalanan Bangkok. Hal ini diketahui dari caption yang dituliskannya dengan menggunakan hashtag Bangkok dan Holiday yang berarti berlibur.

Jorge Lorenzo.

BACA JUGA: Tak Difavoritkan Juara MotoGP 2019, Lorenzo Tak Masalah

Tak hanya itu, di akun Instagram pribadinya, Lorenzo juga membagikan momen berliburnya di Negeri Gajah Putih –julukan Thailand. Lewat fitur Stories, ia mengunggah foto makanan di salah satu restoran di Bangkok. Tampaknya, foto ini diunggah karena Lorenzo begitu menikmati hidangan tersebut. Sebab, sebuah stiker jempol yang terdapat dalam foto tersebut.

Jorge Lorenzo.

Waktu libur para pembalap MotoGP memang akan berakhir dalam beberapa pekan ke depan. Meski ajang MotoGP 2019 secara resmi baru akan dimulai pada 1 Maret 2019, mereka harus terlebih dahulu melakoni sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah tes pramusim MotoGP 2019 yang akan mulai digelar pada 6 Februari 2019.

Sementara untuk Lorenzo, kegiatannya akan dimulai lebih awal. Bersama tim barunya, ia akan menghadiri peluncuran motor baru Honda untuk MotoGP 2019 pada 23 Januari 2019. Perkenalan tersebut akan digelar di Madrid, Spanyol.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini