nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Harapan Lee Chong Wei di Tahun 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 02:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 40 2000198 ini-harapan-lee-chong-wei-di-tahun-2019-0qIzmFo7sd.jpg Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei (Foto: BWF)

KUALA LUMPUR – Memasuki tahun 2019, pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, nyatanya memiliki sejumlah harapan yang ingin bisa terwujud. Salah satunya adalah ia ingin agar selalu dalam kondisi sehat. Seperti diketahui, Chong Wei sebelum ini harus menepi dari dunia bulu tangkis lantaran menjalani perawatan.

Didiagnosa menderita kanker hidung membuat Chong Wei harus menjalani sejumlah perawatan. Meski begitu, kini kondisi Chong Wei telah membaik. Dokter yang menanganinya berkata kalau kanker yang diderita Chong Wei belum menyebar, sehingga masih bisa diatasi. Kini, Chong Wei pun sudah diperbolehkan untuk berlatih bulu tangkis kembali.

loading...

(Baca juga: Lee Chong Wei Nantikan Pertarungan dengan Lin Dan di Olimpiade 2020)

Lee Chong Wei

Maka dari itu, Chong Wei berharap agar kondisinya ini semakin lama semakin membaik hingga akhirnya sembuh sepenuhnya. Selain itu, Chong Wei juga berharap agar ia bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya, yakni bersama istri dan anak-anaknya.

Lee Chong Wei

“Saya berharap untuk tahun yang lebih baik. Saya ingin sehat-sehat saja. Saya harap semua orang akan menjaga diri mereka sendiri juga. Saya berharap dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama istri saya, Wong Mew Choo dan anak-anak saya, Kingston dan Terrance. Ini adalah Malaysia baru dan saya harap kami akan terus bekerja sama - tidak hanya dalam olahraga, namun di semua bidang,” ujar mantan pebulu tangkis nomor satu dunia itu, menukil dari The Star, Sabtu (5/1/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini