nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Ungkap Alasan Rahasiakan Kesehatan Schumacher

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 12:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 37 1999378 keluarga-ungkap-alasan-rahasiakan-kesehatan-schumacher-1HBpyjR1oK.jpg Michael Schumacher (Foto: AFP)

JENEWA – Keluarga Michael Schumacher akhirnya membuka suara terkait alasan merahasiakan kesehatan sang legenda balap Formula One (F1) tersebut selama ini. Pihak keluarga mengungkapkan bahwa itu semua terjadi karena permintaan dan keinginan Schumacher.

Maka dari itu, tindakan keras untuk tidak mempublikasikan kesehatan Schumacher sangat dijaga betul oleh pihak keluarga. Hal tersebut disampaikan pihak keluarga dalam sebuah pernyataan jelang merayakan ulang tahun Schumacher yang ke-50 pada hari ini (3/1/2019).

Michael Schumacher (Foto: AFP)

Pihak keluarga pun meminta pengertiannya atas hal tersebut, meski juga menyadari bahwa banyak penggemar yang sangat ingin mengetahui kondisi Schumacher pada saat ini. Tetapi, sekali lagi situasi tersebut memang dianggap Schumacher dan keluarga sebagai hal yang sensitif dan privasi.

Baca juga Keluarga Pastikan Michael Schumacher dalam Kondisi Sangat Baik

“Tolong mengerti jika kami mengikuti keinginan Michael dan menjaga subjek sensitif seperti kesehatan, yang mana itu selalu menjadi bagian privasi,” tulis pernyataan keluarga Schumacher, yang dilansir dari Marca, Kamis (3/1/2019).

Michael Schumacher (Foto: AFP)

Meski begitu, pihak keluarga telah menyebut bahwa peraih tujuh gelar juara dunia F1 tersebut dalam berada dalam penanganan yang baik. Walaupun tidak dikatakan secara detail tentang kondisi kesehatannya, mungkin kabar tersebut bisa cukup melegakan para penggemar Schumacher.

Seperti diketahui, sejak Schumacher mengalami kecelakaan ski pada 2013, tak ada kabar detail mengenai kabar kesehatannya. Pihak keluarga pun menutup rapat kondisi Schumacher ke hadapan publik atau media hingga saat ini.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini